Posted by : Unknown Saturday 25 April 2015



Desain Rumah Idaman Minimalis Yang Ramah Lingkungan

Memiliki sebuah rumah idaman adalah impian setiap manusia, kita ketahui rumah memang menjadi kebutuhan paling primer untuk semua orang karena dengan rumah kita dapat berlindung dari panas, hujan, dan rumah juga merupakan tempat dimana kita melepas lelah setel;ah seharian beraktifitas.
Lalu bagaimana jika rumah yang anda idamkan merupakan sebuah rumah minimalis yang ramah lingkungan? Tentunya anda harus memperhatikan beberap aspek penting sehingga rumah anda masuk dalam kategori rumah idaman minimalis yang ramah lingkungan.

Rumah Idaman Minimalis Yang Ramah Lingkungan

Desain rumah yang ramah lingkungan biasanya memiliki ciri khas tersendiri dimana desain rumah menggunakan material yang ramah lingkungan serta hemat energi. Desain tersebut lebih cenderung desain yang membatasi lahan terbangun, eksterior yang sederhana untuk efisiensi ruang, efisiensi bahan, dan material yang berumtu serta ramah lingkungan.

Rumah minimalis ramah lingkungan lebih identik dengan rumah sederhana yang dikelilingi berbagai tanaman hijau dengan desain membatasi lahan yang dipakai untuk bangunan serta membuat ruangan seefisien mungkin sehingga ruangan yang dibuat memiliki multifungsi. Misalkan ruang tamu yang dapat juga dijadikan ruang keluarga.




Tidak lupa untuk menguatkan kesan ramah lingkungan pada rumah minimalis yaitu adanya taman pada rumah. Bisa juga dengan membuat taman pada atap sehingga suhu dalam rumah seakin sejuk. Selain itu taman pada atap rumah juga memiliki nilai ekologi yang tinggi.

Jika saat ini anda sedang berpikir membantu bumi kita tercinta ini dengan membuat rumah hijau, anda harus melihat beberapa gambar pada situs ini sehingga dalam mendesain rumah ramah lingkungan dan hemat energi akan tercipta hasil akhir yang sesuai dengan idaman anda.







Nah itu tadi adalah Rumah Idaman Minimalis Yang Ramah Lingkungan yang dapat dijadikan inspirasi anda dalam menciptakan sebuah rumah minimalis idaman yang ramah lingkungan dan hemat energi. Harapan dari admin adalah semoga dengan semakin banyaknya terdapat rumah dengan desain seperti ini, bumi kita pun semakin sehat dan mengurangi efek global warming.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © CORAT CORET - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -